Translate

Translate

Jumat, 21 Maret 2014

Super Junior Donghae dan Rainbow Jaekyung bergabung sebagai Cast di "God's Quiz Season 4"




Super Junior Donghae dan Rainbow Jaekyung telah menandatangani kontrak untuk OCN drama "Quiz Season Tuhan 4," yang tayang perdana pada 18 Mei.

selain itu mereka diharapkan bisa menampilkan sisi menyenangkan dan segar dengan seorang jenius medis, Han Jin Woo (Ry Duk Hwan), dan pemain lainnya.

Donghae akan bermain sebagai Han Si Woo, seorang rookie elit bergabung dengan lab kedokteran forensik di Rumah Sakit Universitas Hanguk, menangani kasus-kasus aneh yang berhubungan dengan penyakit langka. Han Si Woo adalah lulusan sekolah kedokteran Universitas Hanguk yang bergabung laboratorium kedokteran forensik tepat setelah mengambil ujian negara. Dia adalah seorang cowok yang rapi, penampilan tampan, dan merupakan karakter rajin dan ceria. Untuk melengkapi yang, dia juga penggemar bersemangat Han Jin Woo dan telah membaca semua surat-surat dan karya-karyanya.

Jaekyung akan memainkan Im Tae Kyung, seorang peneliti berbakat yang langsung dibina oleh kepala laboratorium, Jo Young Shil (Park Joon Myun). Tae Kyung memiliki latar belakang yang cukup unik sebagai mantan anggota girls group yang seksi, dan menarik perhatian untuk penampilan khas-nya, pakaian dan caranya berbicara. Dia dibawa ke tim karena kemampuannya yang luar biasa dalam bidang patologi anatomi dan farmakologi.

"God's Quiz" adalah sebuah drama di mana para dokter elit di Universitas Hanguk forensik lab memecahkan kematian misterius dan kasus seputar penyakit langka. Serial ini menjadi drama forensik medis yang pertama tayang pada tahun 2010, dan kini memasuki musim keempat.

"God's Quiz Season 4" akan tayang setiap hari Minggu pukul 23:00 KST pada OCN dimulai pada 18 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar