Translate

Translate

Jumat, 21 Maret 2014

EXO Akan Merilis DVD Spesial "EXO First Box"





WOW!! berita gembira untuk para fans EXO, mereka akan merilis DVD Spesial "EXO' First Box"

EXO akan merilis sebuah DVD khusus "EXO First Box" minggu depan pada tanggal 27 Maret.

disc ke 4 akan berisi rekaman EXO 2013 promosi album, behind the scene selama kegiatan mereka dan juga memenuhi rasa ingin tahu penggemar dengan melihat kehidupan sehari-hari mereka.

"EXO First Box" akan mencakup cut scene dari kegiatan album pertama mereka, event fan signing mereka, dan juga mengungkapkan behind the scene pada konser mereka di luar negeri, "Hong Kong Dome Festival" dan "SMTown Live World Tour di Beijing,"  serta mengungkapkan unseen clips saat anggota EXO berlibur di Hong Kong, bermain game dan memasak, dan menikmati waktu luang mereka bersama-sama.

Salah satu disc juga akan berisi MV resmi tiga hits besar EXO  tahun lalu, "Wolf" dan "Growl" dari album pertama mereka, dan judul lagu dari album khusus musim dingin mereka, "Miracles in December."

Pre-order untuk "EXO First Box" dimulai pada tanggal 14 Maret melalui berbagai situs musik, bahkan charting di nomor 1 dari 10-16 Maret di Online Shop Yes24 hanya berdasarkan pre-order saja. "EXO First Box" akan resmi dirilis pada 27 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar