Translate

Translate

Jumat, 21 Maret 2014

Yeo Jingoo dan Yoon Shi Yoon Bintangi "Professional Mr. Baek" yang akan Premieres April ini!!




Film "Professional Mr Baek" yang dibintangi aktor Yoon Shi Yoon dan Yeo Jin Gu , akhirnya premier pada April 3.

"Professional Mr Baek" menceritakan tentang pegolf profesional terkenal , Baek Se Jin ( Yoon Shi Yoon ) yang kehilangan semuanya setelah kecelakaan dan akhirnya menjadi instruktur golf dari sekelompok siswa di sebuah sekolah di desa . "Para pegolf yang datang untuk bermain dan menggantungkan diri pada seorang guru" sebagaimana baek se jin digambarkan di poster

Film ini akan menceritakan kisah enam siswa sekolah , yang dipimpin oleh Lee Byung Joo ( Yeo Jin Gu ) , digambarkan sebagai "anak nakal" dan guru mereka Baek Se Jin , dan masalah mereka hadapi dalam upaya mereka untuk menyelamatkan sekolah dari kebangkrutan .

"Professional Mr Baek" difilmkan pada tahun 2011 , jadi ini benar-benar proyek follow-up Yoon Shi Yoon setelah "Baker King Kim Tak Gu " dan Yeo Jin Gu belum setenar dia hari ini. Hal ini menjelaskan mengapa aktor tampak lebih muda dalam film ini , terutama Yeo Jin Gu , yang berusia 14 pada waktu itu .

Para pemain pembantu juga adalah artis yang sukses seperti  : Park Sang Myun memainkan ayah Yeo Jin Gu , sementara Chun Ho Jin , Lee Kyung Young dan Lee Byung Joon juga tampil di film tersebut .

"Professional Mr Baek" adalah film yang lucu namun menyentuh hati , tulisan di poster mungkin adalah ringkasan cerita dari film tersebut  " Dua orang ini ajaib dan menyenangkan!"

"Professional Mr Baek" akan Premier pada tanggal 3 April


Tidak ada komentar:

Posting Komentar