Translate

Translate

Rabu, 26 Maret 2014

Super Junior-M mengisi cover edisi khusus 1 tahun anniversary majalah 'THE STAR'





Sudah satu tahun dan tiga bulan sejak Super Junior M terakhir tampil di panggung . Seiring dengan comeback mereka , boygroup ini mengadakan sesi pemotretan dengan majalah THE STAR .

Super Junior terpilih sebagai model sampul dalam perayaan satu tahun anniversary issue THE STAR pada April 2014. Konsep untuk pemotretan berjudul , "Energetic Gentlemen"

Dalam foto tersebut, Henry , Kyuhyun , Ryeowook , Zhoumi , dan Sungmin yang bergaya dandy style dengan ekspresi lucu di wajah mereka . Mereka juga menggunakan alat peraga mainan karena mereka memodelkan pola yang berbeda dari kemeja . Anggota lainnya Siwon , Donghae , dan Eunhyuk tidak hadir pada pemotretan karena jadwal mereka di luar negeri .

Selama wawancara , yang berlangsung setelah pemotretan , setiap anggota berbagi apa yang telah akhir-akhir ini terjadi . Kyuhyun , yang telah menjadi MC dari MBC "Radio Star" berkata, "Aku sebenarnya orang yang senang bermain-main di kehidupan nyataku, tapi aku tidak membuat lelucon yang membuat orang membencinya. Namun, aku pikir acara ini telah membuat orang lebih tahu tentang ku, jadi aku ingin melanjutkan menjadi MC disana"

Henry, yang bergabung season 2 MBC " Real Men" tiba di lokasi mengenakan seragam militernya . Dia menumpahkan segala tentang sulitnya kehidupan militer . " Kadang-kadang , ketika aku tak mengerti istilah di militer, orang lain mendapatkan hukuman karena aku. aku meras tak enak "

Para anggota juga mengungkapkan kegembiraan mereka terhadap comeback mereka setelah hiatus panjang . Hari pemotretan adalah hari sebelum album mini baru Super Junior M dirilis di Cina . Ryeowook memperkenalkan pepatah album , " Ini memiliki rasa Super Junior , tetapi juga canggih .

Mini album baru Super Junior M , " SWING , " akan dirilis di Korea pada tanggal 31 Maret melalui berbagai situs musik online . Kelompok ini akan naik panggung dimulai pada Mnet " M Countdown " pada tanggal 27 Maret untuk KBS ' " Music Bank " pada tanggal 28 Maret , dan SBS ' " Inkigayo " pada 30 Maret


Tidak ada komentar:

Posting Komentar