Translate

Translate

Selasa, 25 Maret 2014

Komentar Negatif untuk Yoo Ahin menghilang seiring dengan kesuksesan drama 'Secret Love Affair'




Pada konferensi pers untuk drama JTBC " Secret Love Affair " pada tanggal 24 Maret , aktor Yoo Ah In berbicara tentang komentar negatif yang baru saja ia terima dan drama sebelumnya . Dia berkata , "Aku tidak punya keberhasilan yang sangat baik dengan drama baru-baru ini . aku mendapat banyak kredit dan perhatian untuk peran ku di KBS 2TV ' Sungkyunkwan Scandal' dan film ' Punch, ' tetapi sejak itu , aku belum mempunyai harapan yang lebih tinggi lagi"

Yoo Ah In melanjutkan, "aku merasa menyesal terhadap staf kami , dan di tengah-tengah semua itu, aku datang dengan karya 'Secret Love Affair" aku percaya itu karena aku memiliki waktu [ sulit ], aku yang sekarang dan aku bisa menjadi bagian dari 'Secret Love Affair' "  yoo ah in menambahkan betapa ia khawatir, apakah ia bisa lebih bagus lagi , "Secret Love Affair " membantu banyak . "aku baru-baru ini mendapatkan banyak komentar negatif , tapi itu semua terkubur sekarang dalam keberhasilan drama . "

"Secret Love Affair " menceritakan tentang cinta antara seorang jenius piano muda Lee Sun Jae ( Yoo Ah In ) , dan seorang wanita karir yang sempurna , Oh Hye Won ( Kim Hee Ae ) .  pemain pembantu yang lain adalah Shim Hye Jin , Kim Hye Eun , Taman Hyuk Kwon , Kyung Soo Jin , Kim Yong Gun , Kim Chang Wan , dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar