Translate

Translate

Jumat, 21 Maret 2014

Foto terbaru song joong ki saat wamil ^^

siapa nih yang kangen sama aktor-aktor yang cute dan ganteng ini? ya dong siapa lagi kalo bukan song joong ki baru baru ini para fans telah meng-upload foto mereka waktu wamil nih readers~ hihihi mau liat kan? check this out!



Lama tak terdengar kabarnya karena tengah sibuk wamil, kini penggemar  bisa terobati kerinduannya. Telah beredar foto Joong Ki bersama seleb lain yang wamil bersamanya yaitu Lee Suk Hoon  dan Tei. 

Foto tersebut diambil dalam sebuah acara yang dilakukan di China pada 18 Maret lalu. Tampak ketiga selebriti itu foto bersama duta besar Kwon Young Sae yang kemudian mengunggahnya ke Weibo. Di sana Joong Ki tampak segar dengan rambut potongan tentara dan seragam merah. 

"Kemarin (18 Maret), Orkestra Nasional Militer baru saja tampil di Chinese Center for the Performing Arts," tulis Young Sae di Weibo. "Dalam melodi orkestra yang indah, China dan Korea juga menampilkan lagu nasional dan militer mereka sekaligus lagu yang populer." 

Sebelumnya, acara yang dilakukan departemen militer ini menuai reaksi negatif publik. Banyak yang mengkritik sikap militer membawa selebriti yang tengah wamil ke luar negeri untuk acara hiburan, bukannya bertugas sebagai tentara aktif. Pada acara itu Joong Ki sebagai MC serta Suk dan Kim Ho Kyung tampil menyanyi di panggung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar