Translate

Translate

Selasa, 25 Maret 2014

2PM akan Comeback pada bulan April!!




Petunjuk berada di sana. Dilaporkan bahwa pada bulan Februari bahwa 2PM akan comeback pada bulan April, yang dibantah JYP Entertainment. member juga mengalami musibah kebakaran pada set video musik mereka pada pertengahan Maret.

Sekarang, member 2PM Wooyoung telah datang ke depan untuk mengkonfirmasi comeback melalui edisi April majalah fashion Nylon. Dia mengungkapkan dalam wawancara, "2PM akan memulai kegiatan di sekitar pertengahan April."

petunjuk ini datang meskipun kekurangan konfirmasi resmi dari member'April comeback oleh JYP.

Lagu baru 2PM tidak akan di produseri oleh CEO JYP Park Jin Young. Wooyoung menjelaskan, "Lagu baru oleh komposer asing, dan diproduksi oleh Jun.K, dengan masukan dari anggota 2PM."

2PM mengalami musibah kebakaran yang berbahaya karena mereka syuting video musik untuk lagu baru mereka di Gyeonggi-do pada tanggal 15 Maret. Anggota 2PM dan staf di lokasi bekerja untuk membantu memadamkan api sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian. Tidak ada luka besar atau kerusakan properti yang dilaporkan. Beberapa percaya ini menjadi pertanda baik bagi comeback mendatang 2PM.

2PM merilis album terakhir mereka, "Grown," Mei tahun lalu, dan anggota telah berfokus pada berbagai, drama, musikal dan kegiatan individu lain . Hottest akan senang  mengetahui bahwa comeback mereka kan?

Watch out update lebih lanjut tentang comeback 2PM!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar